Jl. Ramania Dalam No. 72 Samarinda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 panhut 2009????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zendy_03
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 40
Age : 32
No. Telp / HP : 081347295619
Angkatan : 2003
Registration date : 12.03.08

PostSubyek: panhut 2009????   Sat Jan 10, 2009 11:45 pm

denger-denger nich udah ada rencana ya buat panhut 2009 yang akan datang
Kasih kabar dong ke para alumni mengenai panhut maupun perkembangannya....

Kalo bisa dilibatkan para alumni untuk partisipasinya
jangan kalo mo minta sumbangan aja baru dikejar2.....

oke......

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dika
Masih Pengunjung
Masih Pengunjung


Male
Jumlah posting : 4
Age : 30
No. Telp / HP : (0542)422303/081347764616
Angkatan : 2005
Registration date : 26.01.09

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Mon Jan 26, 2009 2:25 pm

kabarnya sih acaranya d bpn n ketuanya mahatir muhammad angkt 2006,

oiy skrng mgkn panitianya bs tambah banyak kn panhutnya jg gawean KPMB tp plg2 nak2 amb

aj yg plg byk ngisi su2nan kepanitiaan. . .

bkn bgtu bpk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zendy_03
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 40
Age : 32
No. Telp / HP : 081347295619
Angkatan : 2003
Registration date : 12.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Mon Jan 26, 2009 2:28 pm

ya bener juga sich.....

tapi bagus jika anak2 KPMB dilibatkan, jadi kesannya ASMABA ga dieksklusifkan terus....

undang-undang ya kalo Acara, jangan pas mo list dana aja....

hehehehee Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
widi_00
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Female
Jumlah posting : 22
Age : 35
No. Telp / HP : 08125566733
Angkatan : 2000
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Sat Feb 28, 2009 10:12 am

Hi all... flower
Sebenernya sih kalo acaranya untuk ulang tahun ASMABA, enaknya yang jadi Panitianya anak ASMABA sendiri. Jadi persiapan acara and koordinasinya bisa lebih enak. Secara, kalian ketemunya kan tiap hari.. Ga bisa koordinasi bareng pas siang.. bisa malem.. Ato bisa juga sambil jaga malem, sambil olah raga sore bareng, sambil nongkrong di GAZEBO, or sambil nunggu antrian kamar mandi..sekalian deh koordinasi.. Laughing Jadi ga harus pas Rapat Besar kepanitiaan aja.. Soalnya terkadang kurang efektif.. too much theory.. Tapi Rapat Kepanitiaan tetep perlu dan harus ada loh..Kalo anak KPMB mo ikutan juga ga masalah..yang penting bener bener niat.. Ga cuma numpang nama ma bagian dari proposal kegiatan aja.. What a Face Trusss, acaranya ga usah terlalu besar juga ga papa lah.. yang penting sukses and profit (kalo bukan kegiatan sosial loh..!!)!! Ga lucu kan acaranya besar tapi biayanya nombok..!!
Selamat ber-PanHut ria deh...

Cheers,

Dee_00 flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
echo_06
Masih Pengunjung
Masih Pengunjung


Male
Jumlah posting : 1
Age : 28
No. Telp / HP : 081253248232
Angkatan : 2006
Registration date : 02.03.09

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Fri Mar 13, 2009 10:53 am

perkenalkan semua saya eko eklam
jabatan di asmaba:
1. sekretaris umum asmaba saat ini
2. sekretaris panhut 2009 (gerak jalan indah SLTA)

waduh mba.. maunya begitu, tapi sekarang panhut merupakan proyek KPMB, jadi "katanya" gawean ank2 KPMB (walau pada kenyataannya dominasi terbesar adalah ank2 asmaba).

kalo mau berkeluh resah, sepertinya kita (asmaba community) merasa kecewa karena kalo di lihat dari keuntungan yg akan diperoleh juga akan masuk ke kas KPMB gitu.
otomatis pemasukan buat asmaba = 0

tapi kan katanya anak asmaba itu ga boleh liat dari hal2 yg seperti itu, tapi dari pengalamannya. tapi asmaba merupakan organisasi yg bergerak dan butuh suntikan dana untuk mengembangkan program kerja dan menambah sarana dan prasarana pendukung, y g sih?
sementara DIP sebesar 500 rb dari KPMB dirasakan masih kurang dari cukup untuk membiayai operasional asmaba tercinta qt,

but we don't really worry, coz the patient hard of asmaba community has jus tried
cayooo asmaba Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
widi_00
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Female
Jumlah posting : 22
Age : 35
No. Telp / HP : 08125566733
Angkatan : 2000
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Mon Mar 16, 2009 9:05 am

Hi Eko sang Sekretaris.. Nice knowing you.. sunny

Waduh.. artinya anak ASMABA kerja rodi dong...!!! affraid
Ga bisa dibiarin lama lama loh... Evil or Very Mad Ntar banyak yang mo jadi anggota KPMB, tapi ga mau tinggal di ASMABA or ga jadi anggota ASMABA.. No

Solusinya....????

Raka-raka alumni....., bisa bantu cari solusi buat ade2 nya ya...???!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zendy_03
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 40
Age : 32
No. Telp / HP : 081347295619
Angkatan : 2003
Registration date : 12.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Thu Mar 19, 2009 9:25 pm

Sedikit masukan....

ya kalo ga mau didengar juga ga papa sich.... Sad Sad Sad Sad
namanya juga bersifat masukan...Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Begini...
Untuk panhut yang kepanjangan dari PANITIA ULANG TAHUN ASMABA memang seharusnya anak asmaba sich yang memegang....
Tapi pada kenyataannya sekarang Panhut juga merupakan Gawean anak KPMB dengan alasan kita harus bekerja sama dan asmaba sendiri membutuhkan suntikan dana...
tetapi seharusnya walaupun gawean anak KPMB, dan kebanyakan anak asmaba yang memegang jabatannya. sudah seharusnya jika ada keuntungan atau pemasukan dibagi minimal 50:50 karena disini asmaba terlibat lebih banyak di kepanitiaan

Nah untuk masalah acara siapa?
Bagaimana Jika PANHUT dibagi menjadi 2 acara (Jika Asmaba mau capek)
yang satu gawean gabungan anak KPMB dan ASMABA
dan yang satu lagi asli gawean anak ASMABA sendiri
bisa aja yang gawean anak KPMB lingkupnya ke luar seperti parade band, gerak jalan se samarinda dan balikpapan atau yang lainnya dan untuk dana ga usah melibatkan alumni...

sedangkan untuk yang gawean asli anak ASMABA
lingkupnya lebih ke dalam aja dan melibatkan para alumni, nah di sini bisa aja pencarian dana bisa aja di ambil dari keuntungan panhut yang dari gawean anak KPMB dan sumbangan para alumni ASMABA...
contoh reuni alumni, atau ASMABA dan Alumni ASMABA melakukan gerak jalan di bpp sekaligus aksi ke panti asuhan...

gimana????
Satu hal yang perlu diingat kepada teman asmaba, jangan jika ada maunya (Pencarian dana) baru melibatkan alumni, sebetulnya para alumni asmaba pengen juga ikut terlibat dalam kegiatan2 dan acara2 panhut...

sekian dan terima kasih....
Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
y0us_03
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 46
Age : 31
No. Telp / HP : 081350595242
Angkatan : 2003
Registration date : 12.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Wed Mar 25, 2009 9:35 pm

Hehehe.... kalau belum telat, mau ikutan kasih masukan.
kalau saya sih tidak ada masalah sebenarnya jika rekan-rekan KPMB ikut berpartisipasi di acara ini. Toh, KPMB itu kan kita-kita juga. Sebenarnya yang jadi masalah, dari awal KPMB dan Asmaba sama-sama berpikir mempunyai organisasi sendiri, pengkaderean sendiri, alumni sendiri, pemasukan sendiri, pengeluaran sendiri.

Alangkah baiknya, jika dikotomi antara KPMB dan Asmaba bisa dihilangkan. Toh pada akhirnya malah lebih baik, karena tujuan kedua organisasi ini sejalur.
Lebih dari itu, jika ingin bersatu, tetap harus ada aturan main yang jelas. Mana yang menjadi wilayah anak asrama, mana yang jadi wewenang KPMB. Meskipun nantinya saat kerja lebih banyak penghuni asrama yang banting tulang, toh tidak masalah, karena sudah sepantasnya, kita yang tinggal di asrama juga bekerja untuk Balikpapan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zendy_03
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 40
Age : 32
No. Telp / HP : 081347295619
Angkatan : 2003
Registration date : 12.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Thu Mar 26, 2009 12:33 pm

Setuju Bung Yosi..... Smile

jika memang ingin ada pembedaan harus ada aturan main yang jelas...
Mana yang merupakan wewenang KPMB dan Mana yang merupakan wewenang ASMABA

Bersatu untuk Balikpapan dengan aturan main yang jelas, agar tidak ada lagi perpecahan dalam tubuh Mahasiswa Balikpapan
tetapi memang kita semua bekerja untuk balikpapan...
Toh tujuannya membuat bangga balikpapan dan membawa nama baik
Balikpapan.....

Hidup Balikpapan..... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jejak
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 14
Age : 35
No. Telp / HP : 081350970577 / 0813474456785
Registration date : 16.03.08

PostSubyek: Re: panhut 2009????   Tue Apr 14, 2009 6:16 pm

Klo menurut aku yang orang awam, panhut asmaba = dari asmaba untuk masyarakat
asmaba organisasi sendiri ---- kpmb organisasi sendiri
pertanyaanya... kenapa kok nggak ada panhut kpmb??? kok kpmb yg katanya organisasi yg lebih besar dari asmaba kok malah nebeng di kegiatan asmaba, bukanya bikin acara sendiri.

yang terpenting, jangan sampai kita ahistoris terhadap maksud yang tersirat dalam peringatan ulang tahun asmaba.

Refleksi sejarah bukan sama dengan memperingati!!!!

Klo mengenai pembagian porsi pendapatan, rasanya nggak etis aja, acara belum jalan dah mikirin pembagian keuntungan, kesannya cari duit banget.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: panhut 2009????   

Kembali Ke Atas Go down
 
panhut 2009????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Asmaba :: Kegiatan Asmaba :: Panhut-
Navigasi: