Jl. Ramania Dalam No. 72 Samarinda
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Old ASMABA Smd VS New ASMABA Makassar...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
widi_00
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Female
Jumlah posting : 22
Age : 35
No. Telp / HP : 08125566733
Angkatan : 2000
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Old ASMABA Smd VS New ASMABA Makassar...   Fri Apr 11, 2008 12:20 pm

Dear All,
Assalamualaikum...
Udah pada liat-liat galeri nya Asmaba ga?? Senangnya liat foto Asmaba, walaupun udah tuwe' plus uzur..tapi tetep bersih..hehehe.. Kayanya jarang jarang loh ruang tamu astra se-rapih itu.., jangan jangan sebelum difoto pake acara Kerja Bakti Umum dulu kali yah..
What a Face
Truuuss, pas liat foto Asmaba di Makassar.. cuma bisa bilang "Waaaahhh Baguuussnya... affraid "
Rada-rada ngiri sih.. Coz rasa-rasanya dulu waktu dapat gedung baru ga se-mewah ini..(tapi tetep seneng sih dapet gedung baru.. Smile ) Tapi itu kan dulu ya..??!! Mungkin sekarang seiring dengan kemajuan jaman, standarisasi sebuah Asmaba udah jauh berubah.. Mungkin aja..

PS: Yang paling bikin ngiri tuh liat kamar mandinya...Hiks..hiks..hiks.. Crying or Very sad .. Pake shower puuuuunn..Emang di Makasar ga susah air sih..
Ga perlu rebutan gayung plus bak air lagi deh.. Laughing albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
beno98
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 21
Age : 38
No. Telp / HP : 0542-9119888
Angkatan : 1998
Registration date : 18.03.08

PostSubyek: Old ASMABA Smd VS New ASMABA Makassar...?   Fri Apr 11, 2008 3:35 pm

Berikut link untuk akses foto-foto ASMABA MAKASSAR ..( cheers thanks to Rudi Cengir'00 & Widya'00 for the picture).
Semoga dapat menggugah kecintaan I love you kita terhadap Asmaba Samarinda......

PLUR..... sunny

Link :
http://asmaba.netgoo.org/gallery/Upload-Your-Pictures/Upload-Your-Pictures-cat_c17.htm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jejak
Keluarga yang Aktif
Keluarga yang Aktif
avatar

Male
Jumlah posting : 14
Age : 35
No. Telp / HP : 081350970577 / 0813474456785
Registration date : 16.03.08

PostSubyek: Re: Old ASMABA Smd VS New ASMABA Makassar...   Sat Apr 12, 2008 1:17 am

Apa yang kita dapat hari ini adalah buah kerja di masa lalu......!!!!

Mungkin saja pantas bagi mereka untuk mendapatkan fasilitas fisik yang bagus karena mungkin saja mereka telah berjuang dengan keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ketika tekad, semangat, dan sedikit keras kepala menjadi landasan berfikir guna mendapatkan sesuatu yang lebih baik, maka tuhanpun tidak dapat menghalangi itu semua....

Pertanyaannya adalah mampukan rekan2 yang saat ini tinggal di asmaba mampu memperjuangkan apa yang menurut kita semua adalah hak kita juga (sarana dan prasarana)...

So..! Mari bersama2 berfikir cerdas, berfikir keras dan bekerja ikhlas guna mewujudkan perbaikan sarana dan prasarana serata SDM yang baik guna memperoleh hasil yang lebih baik (baca: bangunan, sarana dan prasarana) ke depan.

Tapi yang harus diingat..!!! bangunan yang megah, fasilitas yg lengkap, kuantitas penghuni yang banyak akan menjadi tiada arti apabila kita semua tidak bisa menjaga dan merawatnya.....!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Old ASMABA Smd VS New ASMABA Makassar...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Old ASMABA Smd VS New ASMABA Makassar...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Asmaba :: Kegiatan Asmaba :: Panhut-
Navigasi: